IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Resep Refine Potion

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
deathclaim
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 108
Age : 30
Location : ???
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: Resep Refine Potion   Sat Aug 04, 2007 12:10 pm

untuk sementara resep refine potion dulu
nanti ane cari soal equip n lainnya

coba liat link di bwah ini buat ngebuka resepnya

http://anonym.to/?http://www.indoupload.com/reg/image.php?id=9374craft-props.jpg

thx Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indomo.allgoo.net
redtemplar
ROOkIE
ROOkIE


Male Jumlah posting : 7
Location : Jakarta
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Wed Aug 08, 2007 12:35 am

aku baru2 ini lagi ngumpulin data, kalo bisa ada source dari yg lain mungkin lebih cepet jadi

X Y Map Recipe
630 522 Wan Hu Lake Taoist Bracelet
290 142 North ChangYang Fabric Clog
720 480 North ChangYang Acton
494 234 WanHu Lake Fabric Anklet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jandakelaparan
ROOkIE
ROOkIE


Jumlah posting : 8
Registration date : 05.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Wed Aug 08, 2007 5:58 am

yg naekin mp mana aja ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RaY-Z
ROOkIE
ROOkIE


Male Jumlah posting : 10
Age : 24
Location : Surabaya, Koor X 256 Y 512 ^ ^
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Sun Aug 12, 2007 2:52 pm

pot yg nambah mp kayak ginger tea yang mana ui?
ga ngerti bahasanya. tolong kasi donk recipe pot mp yg jelas
sama eq gitu
thx afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deathclaim
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 108
Age : 30
Location : ???
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: 1   Mon Aug 13, 2007 2:31 pm

sabar ya kk
ane juga gi cari2 nih impo dr luar
dr forum tetangga juga

tp lum dpt ntar klo dah dpt ane post di sini yah

thx

_________________
Peace N Have Fun Guy's

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indomo.allgoo.net
RaY-Z
ROOkIE
ROOkIE


Male Jumlah posting : 10
Age : 24
Location : Surabaya, Koor X 256 Y 512 ^ ^
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Mon Aug 13, 2007 2:56 pm

saya tunggu kk gogel farao
saya akan bersabar menunggunya hohohohoho lol!
kalo bisa yg cepet ya...
keep it cool... afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[82]Rose~~
ROOkIE
ROOkIE


Female Jumlah posting : 25
Age : 25
Registration date : 05.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Mon Aug 13, 2007 6:28 pm

kalian pada suke ngerefine,
cari barang tempa, nempa", jual ke orang..

berbeda skali sm aku ><
aku sih nga suka nunggu jual"an lamaaaaaa..
skaliny dapet resepp..
refine lvlnya mesti tingggi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RaY-Z
ROOkIE
ROOkIE


Male Jumlah posting : 10
Age : 24
Location : Surabaya, Koor X 256 Y 512 ^ ^
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Tue Aug 14, 2007 2:35 pm

ga terlalu penting sih gw buad armor
lagi pengen lvling sih tp sp ku mesti boros jadinya pengen aja buad pot mp
oi agak oot dikit nih affraid emerald lv 1 d jual 15k normal ga?
ruby lv 1 d jual 17k normal ga? ruby lv 10 d jual 20k normal ga?
kemaren gila2an jual 3 pet itu mayan dapet 52k gold buad beli silk.
oh ya kk gogel dan laennya jgn lupa kasi resep pot mp sama armor armor ya
thx dan keep it cool... afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deathclaim
Admin
Admin


Male Jumlah posting : 108
Age : 30
Location : ???
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: 1   Tue Aug 14, 2007 2:38 pm

RaY-Z wrote:
ga terlalu penting sih gw buad armor
lagi pengen lvling sih tp sp ku mesti boros jadinya pengen aja buad pot mp
oi agak oot dikit nih affraid emerald lv 1 d jual 15k normal ga?
ruby lv 1 d jual 17k normal ga? ruby lv 10 d jual 20k normal ga?
kemaren gila2an jual 3 pet itu mayan dapet 52k gold buad beli silk.
oh ya kk gogel dan laennya jgn lupa kasi resep pot mp sama armor armor ya
thx dan keep it cool... afro

gi kesusahan nih abis lum rame sih
jd lum dpt masukan dr tmn2 lainnya nih
ane aja gi bingung ntar cari di pat lain deh Embarassed

btw kk klo mau jual ato beli bisa langsung ke topik yang dah di sediain yah
tanya soal harga dll di situ aja

thx Wink

_________________
Peace N Have Fun Guy's

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indomo.allgoo.net
RaY-Z
ROOkIE
ROOkIE


Male Jumlah posting : 10
Age : 24
Location : Surabaya, Koor X 256 Y 512 ^ ^
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Tue Aug 14, 2007 2:41 pm

ampun sepi sih soalnya d forum jualan jadi wa sekalian aja OOT d sini wkokowkwo lol!
ampun deh kk gogel aku ga macem2 lagi deh...
elephant albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Resep Refine Potion   Today at 9:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Resep Refine Potion
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CVL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: General Discussion :: Indomo Game guide-
Navigasi: